BKI FUDA IAIN SMH BANTEN

BKI Sumbang Wisudawan Terbanyak

Tinggalkan komentar

Oleh: Belliana

yudisium-fuda

22 Agustus 2016. Aula lt.3 FUDA.

Empat hari sebelum wisuda Smt Ganjil 2016 IAIN SMH Banten, FUDA menggelar Sidang Penetapan Yudisium. Yudisium adalah suatu keputusan untuk seluruh mahasiswa yang telah memenuhi syarat sehingga mahasiswa dapat dinyatakan lulus. FUDA pada sidang yudisum ini meluluskan 127 mahasiswa. Mereka berasal dari 6 jurusan dari total 8 jurusan yang dinaungi FUDA. Jurusan Filsafat Agama 1 mahasiswa, Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir 13 mahasiswa, Komunikasi Penyiaran Islam 27 mahasiswa, Bimbingan dan Konseling Islam 48 mahasiswa, Sejarah Kebudayaan Islam 20 orang, dan Bahasa dan Sastra Arab 18 mahasiswa. Pada tahun ini, dua jurusan lain, yaitu Ilmu Hadis dan Pengembangan Masyarakat Islam belum memiliki lulusan.

Yang patut dibanggakan oleh Keluarga BKI, mahasiswa BKI yang lulus tahun ini paling banyak dibandingkan dengan jurusan yang lain. Selain hal itu, dari 48 mahasiswa BKI yang lulus, ada salah satu mahasiswa yang meraih peringkat 3 IPK tertinggi se-FUDA, atas nama Riska Ilmayati dengan IPK 3,73 dengan predikat cumlaude. Prestasi ini sangat luar biasa. Semoga bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa BKI yang lainnya. Lulus tepat waktu dan mendapat IPK tertinggi.

“Selamat menebar pencerahan dan keceriaan. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat, agama, dan bangsa.”

Penulis: bkiiainbanten

Ini adalah blog tidak resmi dari Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Ushuluddin Dakwah Dan Adab IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s