BKI FUDA IAIN SMH BANTEN

Membumikan Kebudayaan Banten

Tinggalkan komentar

Melalui acara ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) Expo, mahasiswa BKI angkatan 2012, Tb. Arif diamanahkan oleh dinas penghubung untuk mewakili banten menghadiri acara tersebut, beliau ditugaskan untuk membawakan 3 materi, yaitu: rampak bedug, debus, tarian nyi parungkujang

Acara ITS Expo sendiri dimulai dari tanggal 16 – 19 November 2016. Di acara itu ada 3 kategori yang dihadirkan, pertama kompetisi, kedua event, dan ketiga wahana. Di 3 kategori itu ada beberapa sub-kategori lagi di dalamnya (lebih lengkapnya: http://­expo.its.ac.id/ )

Tb. Arif membawakan ketiga materi itu masuk dalam kategori event. Pagelaran seni yang dilibati oleh Tb. Arif dimulai pada tanggal 18 November bertempat di Panggung Halaman Graha ITS. Dalam acara Pagelaran Seni ini akan mengedukasi pengunjung ITS EXPO bahwa Indonesia itu memiliki berbagai macam budaya. Semuanya akan menjadi harmoni dan padu dalam ITS EXPO 2016.

Penulis: Dede Ary

Gua adalah Dede Ary yang hanya ada satu di dunia Dan itu fakta! mimpi gua adalah membentuk suatu komunitas yang mempunyai tujuan memperbaiki sistem pendidikan di Indonesia dan bagaimana mimpi gua terwujud adalah dengan cara merubah mindset dimulai dari diri gua sendiri!. Sekian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s